‘Hentikan Hal-Hal Bodoh’ Dalam Bisnis Anda

Kita hidup di dunia perubahan. Pergeseran terjadi! Persaingan datang dari seluruh dunia, yang berarti bahwa banyak bisnis Amerika sedang dalam kesulitan.

Banyak keputusan yang dibuat yang bertentangan dengan akal bisnis yang baik dan membangun loyalitas pelanggan.

Sebagian besar pemasaran organisasi biasanya merupakan latihan dalam mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan pelanggan link sbobet saat ini atau yang potensial untuk menghabiskan lebih banyak dolar dengan mereka.

Saya menyarankan agar alih-alih memikirkan apa yang harus dilakukan, cari tahu apa yang harus berhenti dilakukan. Dengan kata lain, berhentilah melakukan “hal-hal bodoh.”

Tidak melakukan hal-hal bodoh berarti mencari tahu apa yang mencegah pelanggan membelanjakan uang dengan Anda dan memastikan bahwa tindakan atau reaksi itu tidak pernah terjadi lagi.

Ini adalah contoh dari apa yang saya sebut “hal-hal bodoh.” Beberapa maskapai sekarang ingin menagih pelanggan yang ingin berbicara dengan agen langsung.

Itu hal bodoh dalam dua cara. Pertama, mereka memilih untuk menghukum pelanggan yang ingin terus mendapatkan apa yang selalu mereka dapatkan – perhatian satu-satu. Lebih buruk lagi, mereka telah melakukannya dengan mengatakan mereka akan mengenakan biaya lebih banyak untuk tingkat layanan standar yang sebelumnya. Berapa banyak pelanggan yang akan mereka hilangkan karena keputusan ini? Saya tahu setidaknya satu.

Ada hal-hal bodoh yang lebih halus, tetapi tak kalah merusak, yang perlu dihentikan dari bisnis.

Ambil, misalnya, kotak Wheaties baru. General Mills baru-baru ini memperkenalkan kotak Wheaties dengan foto-foto peraih medali emas Olimpiade A.S. Satu hilang: Paul Hamm. Mengapa?

Ini adalah respons General Mills terhadap pertanyaan saya:

“Memilih Juara Wheaties tidak pernah menjadi tugas yang mudah, terutama ketika kita telah menyaksikan begitu banyak penampilan luar biasa oleh begitu banyak atlet kejuaraan. Tetapi tidak mungkin untuk menghormati setiap juara di kotak Wheaties.”

Jadi mereka meninggalkan pria AS pertama yang memenangkan kejuaraan senam Olimpiade di salah satu pertandingan olahraga terbesar di dunia? Kembalinya dia dari kejatuhan yang mengerikan ke rutinitas standar yang nyaris sempurna memenangkan pujian hampir universal dan, bagi kebanyakan dari kita, mendefinisikan kata “juara”.

Tetapi ada kontroversi. Seperti yang Anda ketahui, seorang pesenam Korea Selatan mengklaim bahwa kesalahan dalam mencetak biaya emas dan naik banding ke Pengadilan Arbitrase untuk olahraga. Pengadilan baru-baru ini memutuskan bahwa Hamm dapat menyimpan medali emas.

Meskipun medali itu diperdebatkan, itu bukan karena apa pun yang dilakukan atau tidak dilakukan oleh Hamm. Namun, Jenderal Mills memutuskan untuk melakukan hal yang “aman”. Tetapi dengan menjadi aman dan meninggalkan Hamm, Wheaties mengasingkan jutaan pelanggan yang melihatnya bukan sebagai kontroversial, tetapi sebagai pahlawan, dan kehilangan pelanggan dalam prosesnya. Nah, itu “hal-hal bodoh.”

Jadi mulailah berhenti! Berhentilah mengatakan “Tidak” dan mulailah menggunakan kata “Ya.” Hentikan pengisian daya untuk layanan yang sebagian besar dari kita anggap gratis.

Cari tahu apa yang menjengkelkan, membuat putus asa, kerepotan atau membingungkan pelanggan Anda dan menghentikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *